Daya Tarik Wanita Pemalu

Pada tulisan ini, penulis bukan akan membahas wanita yang berwujud nyata, melainkan wanita dalam wujud 2D. Meskipun demikian, personalitas mereka cukup merepresentasikan daya tarik mereka bagi kaum lelaki.

Mio Akiyama

Mio Akiyama (https://aminoapps.com/c/anime/page/blog/beauty-behind-the-bass-mio-akiyama-character-analysis/M5tk_ulJQRgaEgKlW3xVmJmz6pkL4)

Tokoh pertama yang ingin penulis bahas adalah Mio Akiyama, pemain bass dari anime K-On. Ia digambarkan sebagai karakter yang cantik dan dewasa, namun sangat pemalu.

Bertangan kidal, terkadang ia menjadi vokalis utama ketika grup bandnya, Houkago Tea Time, sesuatu yang sebenarnya sangat ia hindari karena membuatnya menjadi pusat perhatian -alasan yang sama mengapa ia lebih memilih bass dibandingkan gitar.

Membahas sedikit tentang suaranya (yang tentu diisi oleh orang sungguhan), penulis sangat menyukai karakter vokalnya yang terdengar dewasa. Penulis menyukai lagu Don’t Say Lazy dan Fuwa Fuwa Time yang dinyanyikan oleh Mio.

Meskipun cantik, Mio tidak pernah merasa sok cantik. Ia menganggap kecantikannya biasa saja dan tidak mengumbarnya dengan murah. Sifat yang demikian menjadi salah satu idaman pria bukan? Apalagi, Mio juga memiliki sifat penakut, membuat para pria siap untuk menjadi pelindungnya.

Kosaki Onodera

Kosaki Onodera (http://nisekoi.wikia.com/wiki/File:Kosaki_Onodera.PNG)

Tokoh lain yang memiliki sifat pemalu adalah Kosaki Onodera dari anime Nisekoi. Sama seperti Mio, Kosaki merupakan karakter cantik yang memiliki masalah kurang percaya diri yang cukup parah.

Dalam animenya, Kosaki menyukai karakter utama, Raku Ichijou, yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadapnya. Hanya saja, Raku bukan tipe laki-laki yang peka terhadap perasaan wanita. Di sisi lain, Kosaki juga tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya.

Seandainya ada di dunia nyata, wanita seperti Kosaki tentu menarik perhatian. Anggun, lembut dalam bertutur kata, dan baik hati tentu menjadi bahan pertimbangan untuk menjadikannya sebagai kekasih kita. Syaratnya, kita harus jadi lelaki yang peka terhadap perasaan seorang wanita yang terlalu malu untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Sayangnya, kedua karakter tersebut tidak nyata, hanya buah dari imajinasi penciptanya. Akan tetapi, pasti ada wanita-wanita pemalu di sekitar kita yang dapat menarik hati kita.

 

 

Kebonagung, 14 Juni 2018, terinspirasi setelah bertemu Onodera dalam anime Nisekoi

Sumber Foto: youtube.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.